Khatulistiwa adalah sebutan untuk bermacam-macam kehidupan, daratan, tumbuhan, makanan, bangsa, biotik, abiotik, sinar mathari yang melimpah, hujan yang melimpah dan...kehidupan yang bervariatif. Sungguh bervariasi, menarik, beragam, sama halnya juga dengan blog-ku ini.

Blogger news

Rabu, 29 Agustus 2012

Catatan : Semangat Tulisan!!

Jujur, ada rasa malas untuk selalu meng-up date tulisan di blog. Namun, kini aku sadar ada banyak hal yang perlu kita lakukan di dunia maya. Hal ini penting, karena dengan kita sering meng-up date tulisan kita, berarti melatih kita untuk terampil menulis. Ya... lumayan buat jadi tulisan dan corat-coret sendiri.
Buat belajar. 
Selanjutnya, kita mulai aja dech.
Kemarin, selasa 28 Agustus 2012
Aku bersama adek sepupuku dan teman SMP ku jalan-jalan ke Tawangmangu. Ya mau bagaimana lagi, cuma bertiga saja kita pergi. Rada susah buat cari teman, karena sudah tanggal teman-teman masuk kuliah dan pada kerja. Sialnya, Aku belum masuk kuliah, masih besok tanggal 10 september 2012. Makanya, aku nekat main... Tak apa meski bertiga yang penting itu... foto-foto!!! hehehehe
Tujuanku ke sana adalah buat mengenang memori di masa kecil waktu main ke Tawangmangu bersama keluarga. Dulu Tawangmangu begitu eksotik. Saat menuju ke air terjunnya, sudah terdengar deburan air yang  begitu keras menghantam bumi. Sampai saat ini seolah Aku masih bisa mendengar suara deburan air terjun yang jatuh dari langit. Lalu langkah kaki kecilku yang lincah itu menuruni tangga. Sebelumnya sudah di sambut oleh monyet-monyet yang bergelantungan ke sana kemari. Hm... lucu, hi... Geli kalau inget.
Namun, sayang waktu itu Aku tak sempat melihat dari dekat air terjunnya. Meskipun begitu, dari anak tangga yang ku turuni saja Aku sudah bisa melihat begitu indahnya air terjun yang mengalir dari langit itu. Indah...banget. Subhanallah...
Ya, itu dulu. Sekarang sudah tak sedingin dulu udaranya.  Air yang dijatuhkan dari gunungpun tak seindah dan sebesar dulu. Kicauan burung juga tak sebanyak dulu. Bahkan monyet-monyetpun tak sejinak dulu, sekarang mereka semakin jail, nakal, dan berani pada manusia.
***
Memang dulu dan sekarang itu berbeda, takkan pernah sama, karena ada perubahan waktu. Itu disebabkan oleh banyak hal/ faktor. Kiranya, kehidupan ini juga seperti itu. Sebenarnya kenangan di air terjun itu hanya sekadar kamuflase untuk mengatakan maksud yang sebenarnya, bahwa kita takkan pernah sama dari kita sebelmunya. Pasti kita mengalami perubahan dan menjadi berbeda dari sebelumnya.

Lain kesempatan lagi yach ceritanya, 
See you to next time again...

^_^
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Khatulistiwa ON-LINE
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top