Khatulistiwa adalah sebutan untuk bermacam-macam kehidupan, daratan, tumbuhan, makanan, bangsa, biotik, abiotik, sinar mathari yang melimpah, hujan yang melimpah dan...kehidupan yang bervariatif. Sungguh bervariasi, menarik, beragam, sama halnya juga dengan blog-ku ini.

Blogger news

Selasa, 26 Maret 2013

TA-saya kudu segera kelar!!!! Ingat!

Entah bagaimana caranya judul TA-saya minggu ini harus jadi, minggu depan mesti ngajuin ke dosen. Hariku mulai sempit terkikis oleh waktu yang terus berputar tanpa permisi. Tidak akan  saya  biarkan menyesal dikemudian, maka saya harus serius sekarang. Teman-temanku sudah pada ngajuin judul, buka-buka literatur sana-sini. Saya-pun mesti segera selesai judul dengan berbagai latar-belakang dan permasalahan yang mesti saya gali dalam laporan. Judul seputar perpustakaan yang dibuat sederhana saja tapi maksimal . Isi laporan juga, sehingga orang lain yang membaca tidak berputar-putar. Tahu maksud tulisan saya dan dengan teori-teori yang kuat.
*Saya melakukan kegiatan PKL di SD Islam Al Azhar 31 Yogyakarta sejak tanggal 11 Maret. Ini adalah minggu ketiga saya melakukan PKL. SEGERA!! SEGERA FIX-KAN JUDUL!!!
BISSMILLAH.....

Ingatlah!!!!
 Sebaik-baik mahasiswi adalah orang-orang dewasa berpendidikan dan berilmu yang mampu memanfaatkan waktu seefektif mungkin untuk mengejar target-target kuliahnya dan lulus tepat waktu, bahkan memiliki usaha demi kelangsungan hidupnya. Mahasiswi yang berhasil juga mampu menghidupi dirinya sendiri selama kuliah tanpa meminta pada orangtuanya. Minimal minta untuk seluruh keperluannya selama kuliah. Jika hal itu terjadi pada diri saya sendiri, saya pasti sangat malu. Karena orang yang sudah mahasiswa itu orang-orang dewasa berusia belasan tahuan hingga puluhan tahun. 18 tahun sudah dewasa. Intinya orang yang sudah memiliki KTP, tentu itu usia dewasa, dan harus mampu mandiri, berani mengahadapi dunia ini tanpa sedikit-sedikit merengek pada orangtua. Bahkan negara mengakui kedewasaan rakyatnya yang berusia 17 tahun untuk memiliki KTP. Itu bukti pengakuan negara. So, to do more Guys. And You, too, EKA!!!. Setidaknya, minimal saya berusaha seminimal mungkin meminta kepada orangtua. Hal itu menjadi rasa syukur luarbiasa bagi saya. Wujud terimakasih, kemandirian, dan keberanian.

Ok? Semnagat!!!!!
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Khatulistiwa ON-LINE
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top