Khatulistiwa adalah sebutan untuk bermacam-macam kehidupan, daratan, tumbuhan, makanan, bangsa, biotik, abiotik, sinar mathari yang melimpah, hujan yang melimpah dan...kehidupan yang bervariatif. Sungguh bervariasi, menarik, beragam, sama halnya juga dengan blog-ku ini.

Blogger news

Kamis, 04 Juli 2013

Menunggu UNTUK Hasil Baik

Sudah beberapa waktu saya menunggu.
1. Menunggu seseorang yang dapat membuat semangat dan bergairah dalam menjalani hari-hari, biar ada sesuatu, menjadi hari yang selalu ceria, hahahaha *dalam hati doang
2. Menunggu dosen, karyawan TU agar segera tanda tangan berita acara dan segera saya dapat Wisuda
3. Menunggu Pekerjaan yang masih membuat hati bingung, dan ragu. Saya berfikir beberapa pekerjaan datang. Nah, yang membuat saya bingung adalah ini dari Tuhan-kah? Saya meyakini dari Tuhan. Karena Tuhan sudah berfirman yang intinya setiap manusia sudah dibagi rizqinya di langit dan disebarkan ke dunia. Maka, mungkin ini adalah rizQi yang Tuhan bagikan untuk saya. Saya rasa dan saya pikir, ini akan saya jalani dulu, jika saya dapat menekuninya dengan baik dan dapat membantu banyak orang akan saya lanjutkan pekerjaan ini untuk lebih banyak membantu keluarga, kerabat, dan orang lain. Terutama bagi yang membutuhkan.
4. Menunggu datangnya badan yang sehat-bugar, yang telah sekian lama saya impikan. Sekian lama sudah berusaha berbagai hal demi kesembuhan, tapi masih Dia di badan ini. Saya beriman pada Allah swt dan Rasulku yang berbunyi "tidak ada penyakit yang tidak dapat disembuhkan, kecuali kematian". Ini ada di hadist Bukhori-Muslim, jelas-jelas Shahih.... Maka, saya menunggu janji Tuhan dan Rasul-ku. Karena sudah berbagai cara saya dan keluarga lakukan demi kesembuhan dengan disertai doa. Saya tetap sabar dan berusaha.
5. Menuggu hadirnya sahabat-sahabat yang selalu ada disetiap saatku, sambil bergaul dengan banyak orang untuk mendapatkan banyak sahabat yang tulus.
6. Menuggu untuk dapat memberi banyak Dhuafa, dengan bekerja keras.

amin....semoga terlaksana dan terwujud semua harapan baik ini.

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Khatulistiwa ON-LINE
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top